Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T06:01:45+07:00
1) suku aceh
2) suku gayo
3) suku batak karo
4) suku batak mandailing
5) suku betawi
6) suku sunda
7) suku dayak
8) suku melayu
9) suku tamiang
10) suku nias
3 4 3
suku jawa,sukubatak,suku taroja,suku bugis,suku madura,suku badui,suku betawi ,suku nias ,suku sunda ,suku melayu,suku minahasa
2014-07-19T06:06:25+07:00
10 suku di indonesia : 1) Suku Toraja, 2) Suku Tengger, 3) Suku Flores, 4) Suku Bugis, 5) Suku Minangkabau, 6) Suku Melayu, 7) Suku Jawa, 8) Suku Dayak, 9) Suku Banjar, 10) Suku Madura
Kelas 10? Kelas 11? Apa kelas 12?
Maaf nnya kyak gitu kak-_-
hehe gpp ko
Kakak di sma mana?
di fatih bilingual school