Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T05:43:19+07:00
- negara maju :
@ singapura
@ korsel
@ belanda
@ denmark
@ swiss
@ kanada
@ amerika serikat
@ vatikan
@ yunani
@ hongkong

- negara berkmbang
@ indonesia
@ palestina
@ timor leste
@ filipina
@ sri lanka
@ brunei darusalam
@ arab saudi
@ korut
@ malaysia
@ ukraina
negara maju
amerika serikat,belanda,jepang,italia,inggris,yunani,germany,russia,vatikan,korsel
makasih
2014-07-19T05:43:51+07:00
Negara maju:norwegia,australia,belanda,amerika serikat,new zealand,kanada,irlandia,jepang,jerman,swedia.
negara berkembang:indonesia,thailand.filipina,malaysia,rusia,meksiko,brazil,kamboja,singapura,timor leste.

Negara maju: Denmark, Belanda, Norwegia, AS, Kanada, Italia, Jerman, Inggris, Singapura, Finlandia
Negara berkembang: Indonesia, Brazil, Thailand, Malaysia, Filipina, Cina, Peru, Rusia dan Meksiko
makasih koa
Ya....
negara maju : perancis, italy, AS, Australia, belanda, jepang, korsel,singapura, inggris, denmark