Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T02:10:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kondisi di Indonesia merupakan hasil perpaduan antara letak geografis dan letak astronomis, sehingga dari kondisi tersebut menghasilkan sinar matahari sepanjang tahun, memiliki curah hujan yang tinggi,  memiliki hujan tropis yang luas dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi, banyak terjadi penguapan sehingga kelembapan udara tinggi, dan tanahnya subur.
21 4 21
2014-07-19T07:35:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia terletak pada iklim tropis maka hanya mempunyai 2 musim.
1 1 1