Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T21:49:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(1/3)^6 = 1^6/3^6

3^-6/1 = 1/3^6 (jika bilangan berpangkat diubah dari pembilang menjadi penyebut,maka pangkatnya dikali -,sehingga 3^-6 yang pembilang,menjadi 3^6 saat diubah ke penyebut)

1^6/3^6 = 1/3^6

sehingga hasilnya tetap sama saja

smoga membantu

terimakasih banyak atas solusinya ^^
sama sama ka
thanks ka
2014-07-18T22:10:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembuktian (1/3)^6 = 3^-6 ⇔ (3^-1)^6 terus pangkat kali pangkat sehingga
(1/3)^6 = 3^-6