Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T22:28:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
M= \frac{10~x~ \%~x~ \rho}{Mr}  \\ M=\frac{10~x~ 0,4~x~ 1,225}{98}  \\ M=0,05~M
2 5 2
2014-07-18T22:28:45+07:00
M = (massa jenis X presentase X 10) / Mr
    = (1,225 X 0,4 X 10) / 98
    = 49 / 98
    = 0,5 M

semoga membantu..
ya.. maaf 0 nya krg satu.. jwbannya betul 0,05 M
ok silahkan di edit mas
oke.. tp besok wkt saya online lwt PC.. lwt android gk bs dikoreksi, jd harap diberi wktu..