Jawabanmu

2014-07-18T21:32:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan =
- Suhu hangat
- Iklimnya bagus
kekurangan =
- panas
- cuma ada 2 musim
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T21:36:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan:
hanya memiliki 2 musim
sinar matahari sepnjang tahun
mempnyai bnyak jenis flora & fauna

kekurangan 
sering terjadi kebakaran
sering terjadi bncana ringan
1 5 1