Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T21:27:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
F(x) = -2x + 5
f(-4) = -2(-4) + 5
      = 8  +5 = 13
2 5 2
2014-07-18T21:28:15+07:00
F(x) = -2x + 5
f(-4) = -2(-4) + 5 = 8 + 5 = 13

ka,kalau ada soal kaya gitu lagi,kaka tinggal ganti nilai x dengan nilai yang ada pada fungsi nya,

kalo misal f(x) = 2x
maka ada soal f(2) = ..?
kaka tinggal masukin aja nilai 2 ke si x,x diganti dengan 2,
maka jawabnnya f(2) = 2(2) = 4

smoga membantu ya ka