Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T21:05:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat Pujian : -.wow...cantik sekali kamu hari ini.. -.wah...pintar sekali kamu dapat mengerjakan soal soal ini.. -.nilai ujian mu sangat bagus -.penampilan pentas seni mu tadi sungguh amat menarik -. Kau baik sekali Kalimat kritikan : -.Seperti nya kamu kurang bersemangat hari ini -.penampilan mu tadi sangat kurang memuaskan -.kamu kurang berusaha untuk mengerjakan tugas itu. - mungkin kamu kurang beruntung hari ini -.busana mu sungguh amat mencolok sekali Semoga dapat membantu maaf jika ada kesalahan.... :)
2 5 2
2014-07-18T22:07:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat pujian :
-Baju yang bagus Bu..
-Kamu beli dimana tas itu? cocok sekali denganmu.
-Masakan Ibu memang tiada tandingnya.
-Cantik sekali wanita yang duduk di sebelah sana itu
-Selamat ya atas prestasi yang sudah kamu raih ini.

kalimat kritikan :
-aduhai,cantik sekali tulisanmu,seperti cakar bebek
-wah,busanamu merusak pemandangan ku
-sebagai Osis,berikan teladan yang baik bagi yang lain,bukan teladan yang buruk
-Wajah cantik itu bukan alasan kamu untuk menjadi matrealistis
-Makanan kamu kurang garam nya,jadi rasanya hambar

smoga membantu ya kaa