Jawabanmu

2014-07-18T20:42:01+07:00
Alexander graham bell
umumnya penemu telepon yang lebih dikenal masyarakat adalah Alexander Graham Bell, tetapi sepertinya sejarah harus ditulis ulang karena adalah seorang imigran dari Firenze (Florence), Italia yang bernama Antonio Meucci yang telah menciptakan telepon pada tahun 1849 dan mematenkan hasil karyanya pada tahun 1871. -maaf jika salah, hanya info,saya hanya melihat di Wikipedia- ( ini hanya jawaban saya, anda dpt menulis Alexander Graham Bell, saya tidak memaksa ) -sekian-
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T20:42:27+07:00
Penemu telepon adalah Alexander Graham Bell.
Semoga membantu :)
Alexander graham bell dan antonio meucci