Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T20:43:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan ganjil 1 = x (terkecil)
Bilangan ganjil 2 = x + 2 (tengah
Bilangan ganjil 3 = x + 4 (terbesar

maka :

x + x + 2 + x + 4 = 75
               3x + 6 = 75
                     3x = 69
                       x = 23

Jumlah bilangan terkecil dan terbesar
= x + x + 4
= 2x + 4
= 2 . 23 + 4
= 46 + 4 = 50

Jadi , Jumlah bilangan terkecil dan terbesar bilangan tersebut adalah 50
3 5 3
2014-07-18T21:05:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A+b+c = 75
misalkan a,b,c sama, maka
a+a+a=75
a = 25
klo gitu tinggal diuruti aja
a,b,c = 23,25,27
terkecil = 23
terbesar = 27