Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T20:47:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim adalah rata rata keadaan suatu tempat dalam waktu yg lama , mencakup wilayah yg sangat luas , sulit utk diperkirakan , dan jarang berubah ubah

iklim di Indonesia ada 1 yaitu iklim Tropis yg memliki 2 musim yaitu musim kemarau dan hujan

keunggulan dari musim di indonesia adalah dapat melakukan kegiatan perekonomian sepanjang tahun , dapat menikmati sinar mathari sepanjang tahun , dan dapat melakukan kegiatan oertanian sepanjang tahun.

akibat atau dampak buruk iklim muson tropis adalah masyarakat menjadi malas karena tidak adanya tantangan alam , mudah terjadi kebakaran apabila musim kemarau
5 4 5
makasih ya kak
yupp ;) masama
kakak sangan membantu saya untuk mengerjakan rangkuman ini
waduh...
kasih
2014-07-18T21:05:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengertian iklim : Rata'' cuaca di suatu wilayah yang relatif luas dan diamati untuk periode lama
Ada 3 iklim yaitu : Iklim musim, iklim tropis, iklim laut
Ada 2 musim yaitu : Musim kemarau dan musim hujan
Untuk keunggulan iklim saya kurang tahu
Iklim muson kan terjadi akibat pengaruh angin, jadi contohnya adalah angin musim Barat Daya dan Timur Laut. Kalau Barat Daya mengakibatkan musim penghujan, sedangkan angin Timur Laut mengakibatkan musim kemarau
1 4 1