Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T20:26:25+07:00
Negara itu tidak akan memiliki landasan untuk pelaksanaan negaranya. Bayangkan saja pesawat tanpa landasannya. Nggak akan bisa terbang tinggi. Sama spt hal nya negara. Tanpa dasar negara, negara itu tak akan bisa lancar dalam pembangunan negara.
21 3 21
negara tersebut tak punya fondasi dalam penyelenggaraan negaranya
negara akan hancur, karena tidak ada yang dapat dijadikan pedoman/petunjuk dalam kehidupan bernegara sehingga negara kehilangan arah dalam mengatur negara.
2014-07-18T20:42:24+07:00
Bangsa tersebut pasti akan mudah mengalami perpecahan , bangsa tsb juga akan terombang ambing
10 4 10
bangasa kita akan hancur
iya ..
negara akan hancur, karena tidak ada yang dapat dijadikan pedoman/petunjuk dalam kehidupan bernegara sehingga negara kehilangan arah dalam mengatur negara.
Jika tidak memiliki dasar negara, negara tersebut tidak akan berdiri kokoh (kuat) , dan tidak dapat mencapai cita cita tujuan hidup , selain itu masyarakat tidak memiliki pandangan hidup atau pedoman hidup