Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T20:24:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sistem koordinat digunakan utk menentukan tiap titik dlm bidang dgn menggunakan 2 bilangan yg biasa dsbt koordinat x & koordinat y dri titik tsb
1 5 1
2014-07-18T20:43:55+07:00
untuk menentukan tiap titik dalam bidang dengan menggunakan dua bilangan yang biasa disebut koordinat x dan koordinat y dari titik tersebut.