Ilmu yang mempelajari mengenai tumbuhan dan makhluk hidup
Kata Biologi berasal dari bahasa yunani, yaitu bio yang berarti hidup dan logos yang berarti ilmu pengetahuan.Sehingga kita dapat mengartikan bahwa biologi merupakan ilmu pengetahuan yang mempelajari dan mengkaji tentang kehidupan.Objek kajian biologi berupa benda-benda yang dapat ditangkap oleh alat indra manusia dan oleh alat bantu (contohnya mikroskop).

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T20:19:57+07:00
Biologi adlh ilmu yg mempelajari tentang makhluk hidup ,,,,,,


2 5 2
2014-07-18T20:21:16+07:00
Biologi adalah ilmu yang mempelajari tentang makhluk hidup seperti tumbuhan hewan dan manusia
biologi terdiri dari dua kata yaitu bios dan logos yang mempelajari tentang kehidupan mahluk hidup