Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T20:27:40+07:00
Di daerah Austria : kekaisaran
Inggris : kerajaan
Skotlandia : kerajaan
1 5 1
2014-07-18T22:00:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di Inggris masih kerajaan
Di Skotlandia masih kerajaan
Di Austria masih kekaisaran