Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T20:07:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Waktu aku tes psikotes dulu soalnya itu tentang :
1. Pemikiran memakai Logika
2. Menghafalkan rumus-rumus
3. Menggambar benda dari pola yang sudah ada
4. Menggambar dengan ketentuan tertentu.(waktu itu disuruh gambar orang dan pohon)
5. Menjodohkan gambar


ITU WAKTU AKU TES PSIKOTES ..
oke, makasih atas jawabannya :)
your welcome..Semoga bermanfaat..
2014-07-18T20:08:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ooh soal psikotest itu ingin melihat sampai dimana kemampuan anda bernalar ataw IQ km sperti test soal
sinonim antonim berhitung mengingat ketelitian bernalar menggambar perbandingan ..