Jawabanmu

2014-07-18T20:05:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi hemoglobin = Mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh
1.pengantar oksigen keseluruh tubuh
2.penentu gol darah
3.menjga sisitem kekebaalan tubuh
4.membantu pelebaran pembuluh darah
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T20:05:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi hemoglobin :

- Media transpor oksigen dari paru-paru ke jaringan tubuh
- Membawa karbondioksida hasil metabolisme dari jaringan tubuh ke paru-paru untuk selanjutnya di keluarkan saat bernafas
3 5 3