Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T20:13:29+07:00
Jawaban no.1 empedu, keringat, H2O+CO2, dan urine
no.2 Darah didalam ginjal akan mengalami proses penyaringan atau filtrasi.Proses penyaringan terjadi dalam glomerulus.Darah yang terdapat dalam glomerulus mangandung air, garam, gula, urea, dan zat yang akan disaring.Selain penyaringan terjadi pula pengit
katan kembali sel sel darah, keping darng dan sebagian besar peotein plasma.Hasil penyaringan tersebut adalah urin
1 5 1
2014-07-18T21:00:44+07:00
Ekskresi adalah mengeluarkan zat sisa hasil metabolisme tubuh                                         zat sisa berupa karbon dioksida,keringat dan urine
mengapa kita dapat berkeringat ? apa tujuan pengeluaran keringat tersebut ?