Jawabanmu

2014-07-18T19:58:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai pedoman dalam bertingkah laku di masyarakat
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T20:02:00+07:00
- jika tdk ada dasar negara , mka negara akan hancur
- dengan ada.a dasar negara , bangsa akan menjadi kokoh &  mempunya tujuan / arah
- jika ada dasar negara , masyarakat.a juga tidak akan brbuat semena2 ,,,
tapi ada tidak negara yang tidak mumpunyai dasar negara
setau saya sih ga ada ,,,
d setiap negara tu pasti mempunyai dasar negara ,,,,
trima kasih atas bantuanya
sama2 ,,,,,, :)