Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T19:57:17+07:00
Faktor fisik berupa bentuk fisiografi muka bumi ini contoh samudera yang memisahkan benua yang lain dengan yang lain dan gunung juga.itu aja yang saya tau
2014-07-18T20:03:15+07:00
Yang saya tau:
- letak geografis
-cuaca dan iklim
-prositas tanah
Kalau it bukan faktor fisik
itu yg saya tau,, apa lagi kalau kita pikir toh,, letak gegrafis itu sdh pasti trmasuk,,