Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T19:43:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
R = 1/2 x rusuk kubus
r = 1/2 x 20 = 10 cm

Volume bola = 4/3 x  \pi  x  r^{3}
Volume bola = 4/3 x 3,14 x  10^{3}
Volume vola = 4/3 x 3.140
Volume vola = 4.186,67  cm^{3}
7 4 7
2014-07-18T19:55:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjang rusuk kubus=diameter bola=20 cm
jari-jari=diameter bola:2=20:2=10 cm
rumus volum bola=4/3 π r³
maka volum bola terbesar yang dapat masuk  ke dalam kubus=4/3.3,14.10.10.10=4/3.3140=4186,67 cm³
2 2 2