Jawabanmu

2014-07-18T19:56:15+07:00
Jadi jawbannya adalah 2,96 m^{2} dengan biaya Rp. 133200
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T20:23:46+07:00
Balok memiliki 6 sisi karena sisi atas tidak ada jadi hanya ada 5 sisi.
sisi bawah 1×0.8=0.8m²
sisi kanan dan kiri:0.6×0.8=0.48 m² karena ada 2 sisi 0.48×2=0.96 m²
sisi depan dan belakang:1×0.6=0.6 m² karena 2 sisi 0.6×2=1.2 m²
tinggal dijumlahkan  0.8m²+0.96 m²+1.2 m²=2.96 m²
harga 45000/meter persegi jadi,2.96 ×45000=133.200
jadi,uang yang harus dikeluarkan sebesar Rp.133.200
1 5 1