Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T19:22:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Atom adalah bagian terkecil dari suatu unsur yang masih mempunyai sifat unsur tersebut

Unsur adalah sekelompok atom yang memiliki jumlah proton yang sama pada intinya

Ion adalah atom atau gugusan atom yang bermuatan listrik

Molekul senyawa adalah  molekul yang tersusun lebih dari satu jenis atom penyusun
37 3 37
2014-07-18T19:29:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Atom = bagian terkecil dari unsur yang tidak dapat dibagi lagi dan masih memiliki sifat aslinya

Ion = sekumpulan atom yang bersifat atau bermuatan listrik

Unsur = Zat tunggal yang secara kimia tidak dapat diuraikan lagi menjadi zat lain yang lebih menjadi sederhana

Molekul Senyawa = molekul yang tersusun lebih dari 1 jenis atom penyusun...

15 4 15