Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T19:16:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengakibatkan meningkatnya penyakit katarak
4 5 4
2014-07-18T19:18:36+07:00
Benda - benda langit di luar angkasa yang akan jatuh ke bumi tidak akan hancur dan tidak akan ada yang melindungi bumi dari sinar ultraviolet matahari yang akan menyebabkan orang berkulit putih mudah terkena penyakit kanker kulit