Jawabanmu

2014-07-18T19:14:48+07:00
4/9:2/b=2/3
4/9*b/2=2/3
klw pembagian dpt di cari dgn di kali tapi angka yang kedua atau yg di bagi di tukar jadi pembilang jdi penyebut n penyebut jadi pembilang hehhe
jadi:
4/9*b/2=2/3
4/9*6/2=2/3;)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T19:17:36+07:00
Ini menurut jawaban saya:

Penyelesaiannya:
4/9 : 2/b = 2/ 3
2/b= 2/3 x 9/4
2/b = 18/12 = 3/2
b= 3/2 x 2
b= 3

moga benar, maaf jika salah~

2 5 2