Jawabanmu

2014-07-18T18:01:57+07:00
Nilai dan latarbelakang sejarah Indonesia jelas sekali dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa..
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T18:14:55+07:00
Latar belakangnya indonesia dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa indonesia adalah pertama adanya latarbelakang kesatuan kekuasaan di masa lampau yang menyatukan seluruh nusantara sehingga adanya rasa saling memiliki (kesatuan) (sriwijaya - majapahit),kesamaan budaya melalui proses asimilasi dan akulturasi budaya antar sukubangsa,kesamaan nasib (penjajahan jepang - belanda),dll udah itu aja
1 5 1