Jawabanmu

2014-07-18T17:27:11+07:00
Empon empon : bumbu dapur yang berasal dari jenis tumbuhan dimana  bagian yang biasa dipakai adalah umbinya dan  daunnya bisa dimanfaatkan untuk lalapan dan bumbu.
1 5 1
bleh tanya lagi gx ???
klo arti dari kata empon-empon tt apa sih dalam kamus b.ind
rempah rempah
mksh
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T17:28:09+07:00
Empon-empon adalah akar tanaman yg biasa digunakam sebagai bumbu dapur atau obat-obatan tradisional misalnya : jahe, kunyit, lengkuas, laos, dll
*jadikan jawaban terbaik ya dan semoga bisa membantu ;)
9 4 9
bleh tanya lagi gx ???
klo arti dari kata empon-empon tt apa sih dalam kamus b.ind
bahan rempah-rempah
mksh