Jawabanmu

2014-07-18T17:10:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Strategis jalur pelayaran transportasi perdagangan perhubungan,dilalui jalur pegunungan ring of fire sehingga tanahnya subur,devisa negara meningkat,kaya akan keanekaragaman hayati,tanahnya subur dan baik..
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T17:18:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Sebagai jalur perdagangan
- Tanah subur
- Keadaan alam bagus
- Terdapat diantara 2 benua
- Pemandagan indah
tempat bertemunya berbagai kebudayaan,menjadi jalur perdagangan yang ramai,menambah devisa negara,transver ilmu pengetahuan antar negara.