Jawabanmu

2014-07-18T17:04:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena yupa digunakan untuk upacara penyembahan dewa, maka disana mulai dikenal tulisan maka tradisi ini mulai muncul
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T18:42:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena sejarah mencatat bahwa sebelum adanya yupa, di Indonesia belum ditemukan peninggalan - peninggalan sejarah yang berupa tulisan.
1 5 1