Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T16:51:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin sekitar 30 detik untuk merangsang dan menggulung daunya sebagai bntk perlindundan dan pertahanan diri..
1 5 1
2014-07-18T16:53:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya baru nonton videonya tadi pagi, cuma 30 detik
ia memang seperti itu kan dari batang dekat akar jg smp kuncup itun jg ckp lm,tergantung suasana
iya itu kan aku udah jawab,sekitar 1menitan.nggak tau sich klw yang sebenar2nya.
mkx cr daun putri malux kan bnyk tuh tmbh liar buktiin deh sndr gitu kk.l
iya bener
ehehhehe