Jawabanmu

2014-07-18T16:26:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerjain soalnya, tapi 20 nomor aja
no 1 sampe 20 ya
bukan, bisa juga 2-21
jadi aku kerjain 2 - 21 ya
terserah pokoknya 20 nomer, 3-22 juga bisa
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T16:30:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maksudnya,,disuruh mengerjakan soal di BAB 1 tapi kamu disuruh memilih 20 nomer saja bukan semuanya..
1 5 1