Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T16:10:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \frac{3^7 X 7^3 X 2}{42^3} =  \frac{3^7 X 7^3 X 2}{7^3X6^3} =  \frac{3^7 X 7^3 X 2}{7^3 X 3^3 X 2^3}  =  \frac{3^4}{2^2} =  \frac{81}{4}  = 20.25
9 4 9
Atau kw juga bolqh lah
dibagi pangakat, kan 3^7/3^3 = 3^7-3 = 3^4
Owh thx
sama-sama
2/2 itu dpa bgmna?
2014-07-18T16:14:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
42^3 = (2.3.7)^3
= 3^7 x 7^3 x 2/2^3.3^3.7^3
= 3^4/2^2
= 81/4 = 20,25
Maaf klo salah
10 3 10