Jawabanmu

2014-07-18T15:50:03+07:00
3^7.7^3.2/42^3= 3^7.7^3.2/6^3= 3^4/2^2= 81/4
Mungkin ada sedikit kesalahan kenapa 42^3 bisa menjadi 6^3.
Sory kalo yg bwh sdh 6^3 berati yg atas tggl 3^7.2 kena yg 7^3 ats sm beh sdh dicoret. Mhn maaf, kslhn penulisan. Tp jwbn akhr ny sdh bnr
Ok thx
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T16:35:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3^7 x 7^3 x 2  3^7 x 7^3 x 2
       42^3           2^3x3^3x7^3
                     =   3^4   
                           2²
   atau            =  81/4
Maaf bisakah di jelaskan bagaimana bisa mendapat hasil 3^4×2^2
Maaf salah tulis 3^4/2^2
7^3 nya coret, 3^7/3^3 = 3^4 dan 2/2^3 = 1/2^2 jadi hasil akhir 3^4/2^2