Jawabanmu

2014-07-18T15:39:34+07:00
Hari kiamat adalah hari terakhir kehidupan di bumi. Seluruh dunia akan hancur karena peristiwa ini. Semua umat manusia di dunia akan dikumpulkan di padang masyar, dan waktu manusia untuk bertaubat sudah habis. Tidak ada seorangpun yang dapat selamat dalan peristiwa kiamat ini.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T18:03:26+07:00
Pertama-tama Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Atas Berkat Dan KaruniNYA kita bisa berkumpul di sini                                                                   Saya berada di sini untuk menyampaikan ceramah tentang hari kiamat. Jika menurut penelitian Planet Bima Sakti Akan menabrak bumi sekitar 500 juta tahun kemudian. Kita tidak tahu kapan kita akan meninggalkan dunia ini.Oleh Karena Itu saya mengajak saudara sekalian untuk berbuat baik sebelum hari itu terjadi. Mari Saudara sekalian kita bersama sama memperdalam ilmu agama masing-masing. Terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan, sekali lagi terima kasih.
1 5 1