Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T14:50:18+07:00
Gerak taksis adalah gerak seluruh tubuh atau bagian dri tubuh tumbuhan yg berpindah tempat dan arah  perpindahannya dipengaruhi rangsangan.
Semoga membantu :)
5 3 5
2014-07-18T14:56:50+07:00
Gerak taksis adalah gerak seluruh / bagian tubuh tumbuhan yg berpindah tempat dan arah perpindahannya dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan.




2 5 2