Jawabanmu

2014-07-18T14:28:57+07:00
emm,,,salah satu indikator keberhasilan pembangunan ekonomi. gan;
Pendapatan per kapita
Pendapatan per kapita adalah ukuran pendapatan nasional yang sudah memperhitungkan jumlah penduduk. Dengan pendapatan per kapita, kita bisa membandingkan perekonomian dari waktu ke waktu.

dan  perekonomian dikatakan berhasil jika pertumbuhan pendapatan per kapita naik secara terus-menerus seiring dengan pertumbuhan penduduk.

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T20:43:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indikator keberhasilan pembangunan ekonomi adalah
Pendapatan per kapita
Pendapatan per kapita adalah ukuran pendapatan nasional yang sudah memperhitungkan jumlah penduduk.Dengan pendapatan per kapita,kita bisa membandingkan perekonomian dari waktu ke waktu,dan  perekonomian dikatakan berhasil jika pertumbuhan pendapatan per kapita naik secara terus-menerus seiring dengan pertumbuhan penduduk.


1 5 1