Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T13:48:47+07:00
Filtrasi ( penyaringan ) = d lakukan d glomerulus
reabsorbsi ( penyerapan ) = dilakukan di tubulus proksimal
augmentasi ( penambahan ) = dilakukan di tubulus distal

m2f klw salah


2014-07-18T13:49:46+07:00
1. filtrasi
tempat: glomerulus
hasil: urine primer
2. reabsorpsi sari" makanan
tempat : tubulus proksimal
reabsorpsi  air : tubulus distal
3.augmentasi 
tempat : tubulus colecta
1 5 1