Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T13:37:28+07:00
Melindungi jari yang sangat sensitif karena ujung jari penuh dengan urat syaraf

kenapa bisa tumbuh ya karena adanya matriks (akar kuku) yang menghasilkan sel keratin yang membentuk lempeng kuku
1 5 1
2014-07-18T18:26:19+07:00
guna kuku untuk menyeimbangkan suhu tubuh. kuku bisa tumbuh karena kita memasukkan energi ke tubuh. energi digunakan juga untuk membuat kuku tumbuh.
1 5 1