Jawabanmu

2014-07-18T13:29:37+07:00
Refleks berasal dari bahasa latin, yaitu re yang artinya kembali dan flectere yang artinya berbelok atau memantul, sehingga refleks dapat diartikan berbelok kembali atau pantulan kembali
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T13:35:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Refleks dalam bahasa lantin adalah reflexus yang artinya melengkung balik
2 5 2