Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T12:54:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
lapisan - lapisan Atmosfer :

- Troposfer
- Stratosfer
- Mesosfer
- Termosfer
- Ionosfer
- Eksosfer
1. Troposfer, lapisan terdekat bumi yang membentuk sekitar 90% dari keseluruhan berat atmosphere. 2. Stratosfer, lapisan diatas tropospher. 3. Ozonosfer, lapisan yang mengembalikan sebagian besar sinar Ultraviolet dan radiasi bahaya lainnya. 4. Mesosfer, lapisan diatas Ozonospher. 5. Termosfer, lapisan diatas Mesosfer. 6. Ionosfer, lapisan dimana gas-gas terionisasi membentuk lapisan ini.7. Eksosfer, bagian terluar dari Atmosfer yang membentang dari sekitar 480
2014-07-18T12:56:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Troposfer (0–15 km)
2. Stratosfer (15–50 km)
3. Mesosfer (50–85 km)
4. Termosfer (85–500 km)
5. Eksosfer (lebih dari 500 km)
3 4 3