Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T12:51:58+07:00
Sekolah adlh lembaga / tempat yg d buat utk mencari ilmu.

tujuan :
- mencari ilmu
- meningkatkan kecerdasan / pengetahuan


m2f klw salah
1 5 1
2014-07-18T12:52:57+07:00
Sekolah adalah tempat belajar untuk anak-anak, remaja, maupun dewasa. Tujuan adanya sekolah untuk mengajar para siswa agar menjadi pintar dan dapat mencapai cita-citanya yang diinginkan.