Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T12:42:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagian utama dari setrika listrik :
- Elemen panas yang mengubah listrik menjadi energi panas
- Pemegang setrika , terbuat dari bahan isolator
- Kabel penghubung
- Logam besi / baja
2 5 2
2014-07-18T12:43:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagian utamanya ada kabel daya,elemen pemanas,alas,lampu indikator,penutup dan pemberat.