Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T12:41:20+07:00
Ekskul artinya ekstra kulikuler.,
yg memiliki tujuan untuk menambah kegiatan belajar disekolah secara santai tapi terprogram. ekskul terdiri dari berbagai macamnya, dari bidang olah raga, hitung menghitung, logika, kebahasaan.
semoga membantu :))
1 5 1
2014-07-18T12:41:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Eksul itu adalah ekstrakulikuler,yaitu kegiatan yang terkoordinasi terarah dan terpadu dengan kegiatan lain di sekolah,tujuannya itu memperdalam bidang tertentu berdasarkan  minat dan potensi yang ada dalam diri.