Jawabanmu

2014-02-03T20:29:47+07:00
Jawabannya adalah 587
koq bisa, bukannya 6 sama 8 di kuadrat-in dulu, baru dijumlah, baru diakar?
kan kalau 6 dikuadratkan lalu diakar hasilnya akan tetap ?
ya nggak lah, makanya dikuadratin dulu, dijumlahin baru diakar. kan beda...
itu akarnya sampai 8 po ? disini, sampai 6 doang
maksudnya?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T20:32:49+07:00
23² - √6² + 8²=529 - √36 + 64
                   =529 - √100
                   =529 - 10
                   = 519


terima kasih, wassalam.
1 5 1