Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T12:09:29+07:00
Jawabnnya adalah (b)
x+y = 6
2x² +- 3y² = 40

knapa b?
karna persamaan linear itu adalah persamaan yang hnya berpangkat satu,bukan kuadrat atau lebih,sesuai dengan namanya linear,
2014-07-18T12:10:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya adalah yang B karena kalo kuadrat itu setahu saya bukan linear.