Jawabanmu

2014-07-18T11:59:18+07:00
Ciri-ciri puisi :
1. bentuknya simetris
2. mempunyai persajakan akhir yang teratur
3. banyak mempergunakan pola sajak pantun dan syair
4. sebagian besar puisi empat seuntai
5. tiap-tiap baris ada sebuah gatra
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T12:01:59+07:00
* ciri puisi lama :
- disampaikan dri mulut ke mulut
- tidk diketahui nama pengarang.a
- sngt terikat

* ciri puisi baru :
- Mempunyai persajakan akhir yang teratur.
- bntuk.a teratur dan simetris
* bntuk.a bebas bkn di bndingkan puisi lama yg terika oleh prturan2
2 5 2