Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T11:27:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktor Intern terjadinya perubahan sosial budaya :
1.Bertambah dan berkurangnya penduduk
2.Adanya penemuan - penemuan baru (Inovasi)
3.Pertentangan - pertentangan dalam masyarakat
4.Terjadinya pemberontakan atau revolusi di masyarakat

Faktor Ekstern terjadinya perubahan sosial budaya :
1.Faktor lingkungan Fisik/alam
2.Terjadinya peperangan antarnegara
3.Pengaruh kontak kebudayaan masyarakat lain
4 5 4
2014-07-18T11:31:23+07:00
Faktor intern terjadinya perubahan sosial budaya :
-bertambah dan berkurangnya jumlah penduduk
-penemuan penemuan baru terhadap budaya yang lebih baik
-adanya konflik dalam masyarakat(konflik nilai nilai norma dan cara pikir)

faktor ekstern terjadinya perubahan sosial budaya :
-lingkungan fisik(pembangunan daerah,bencana alam)
-peperangan(wilayah antar negara,suku dll)
-pengaruh kebudayaan dari masyrakat lain(perkembangan zaman,seperti globalisasi)

smoga membantu