Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T11:17:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Barter adalah perdagangan dengan saling menukar barang . sistem barter dianggap mampu menjadi perentara dalam penukaran barang. walaupun demikian , sistem barter masih menimbulkan beberapa kesulitan
6 5 6
2014-07-18T11:18:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
barter itu adalah suatu kegiatan menukar barang yang dilakukan oleh antar individu maupun antar kelompok secara langsung tanpa menggunakan bentuk perantara pertukaran seperti uang.
11 4 11