Jawabanmu

2014-07-18T11:18:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Siwa....siwa....siwa....siwa.....
nadanya kyk jingle sinetron mahadewa di antv
simple n lucu
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T11:40:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kami regu................
regu yang paling hebat
diacara mos ini kami akan menghibur
semoga kalian senang ,dengan hiburan kami.
hiburan malam ini diacara yang hebat
reguku paling hebat heyy
dan juga baik hati
terima kasih semua ,untuk siswa disini.

⇒ lagu balonku  ada 5.yang ........diisi nama regu kamu..misal :melati
2 5 2