Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T10:38:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Letak astronomis Thailand = 5° LU - 21° LU dan 97° BT - 106° BT
Luas Thailand = 514.000 km²
11 4 11
2014-07-18T10:39:18+07:00
Letak astronomis thailand :
5 'LU - 20 LU, 97 BT - 106 BT

dengan luas wilayah
: 512.820 Km2

2 2 2